Pengendara Motor Tewas di Depan SPBU SM Raja

pengendara motor tewas

TOPMETRO.NEWS – Suasana Jalan SM. Raja tepatnya di depan SPBU Garu III, Kelurahan Harjosari ll, Kecamatan Medan Amplas, mendadak ramai. Pasalnya, warga menemukan seorang pengendara motor tewas di pinggir jalan pada hari Rabu (10/1/2018) seekira pukul 18.30 WIB.

Korban di ketahui bernama Topo Hardianto (38) warga Lingkungan lll Mesra, Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat

Menurut informasi yang berhasil di terima dari Kapolsek Patumbak Kompol Yassir Ahmadi, SIK melalui Kanit Reskrim Iptu Ainul Yaqin mengatakan berawal ketika salah seorang pengendara tiba – tiba saja berhenti sembari membuka helem yang di kenakannya. Ketika membuka helemnya pengendara tersebut terjatuh dan tewas. Dugaan sementara korban tewas akibat sakit.

“Melihat ada mayat di pinggir jalann, kemudian warga itu melaporkan penemuannya kepada Polisi Lalu lintas yang berada tidak jauh dari lokasi penemuan mayat. Lalu, polisi lalu lintas dan warga membangunkannya namun korban tidak juga bangun dan tidak ada reaksi sama sekali,” kata Kanit Reskrim Iptu Ainul Yaqin.

Polisi ke TKP

Melihat hal tersebut selanjutnya, personil Lalu Lintas langsung melaporkannya ke mapolsek Patumbak. Tidak berapa lama, Tim olah TKP beserta mendatangi TKP dan selanjutnya koordinasi dengan Tim Identifikasi Polrestabes Medan untuk pengambilan sidik jari korban.

“Disekitar TKP tidak di temukan identitas korban dan Handphone maupun keterangan tentang korban, selain itu Tim Identifikasi Polrestabes Medan, tidak ada menemukan adanya bekas tanda – tanda kekerasan pada tubuh korban,” terangka Yaqin.

Setelah di lakukan olah TKP jenazah korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Medan guna dilakukan Otopsi/ visum.(TM/07)

Related posts

Leave a Comment